Viral Pengantin Wanita Pingsan, Diduga Terlalu Sedih untuk Dijodohkan: Gaya Hidup Okezone

MENIKAH Faktanya, ini adalah momen sakral dan membahagiakan bagi setiap pasangan pengantin. Namun kenyataannya, tidak semua momen pernikahan membawa kebahagiaan bagi semua orang.

Seperti yang dialami salah satu calon pengantin diduga perjodohan yang videonya kini viral di linimasa TikTok. Video yang diunggah jaringan dengan akun @media_kita19 ini memperlihatkan kesedihan sang pengantin.

Di dalam video virus yang telah ditonton lebih dari 7,8 juta kali dan lebih dari 422.000 suka, menampilkan momen emosional sebuah pernikahan yang berubah menjadi panik ketika pengantin wanita terlihat lemah, tidak tahan, hingga akhirnya pingsan dan harus digendong oleh orang yang melihatnya.

BACA JUGA:

Pengantin wanita yang begitu anggun dalam balutan busana adat Lombok berwarna merah kecoklatan, mula-mula terlihat kuat untuk berjalan, kemudian lama kelamaan tak kuasa menahan rasa lemas hingga akhirnya pingsan.

Viralnya calon pengantin berbeda usia, tak ada salahnya hati seorang wanita jika orang tuanya menikahkannya dengan pria yang tidak dicintainya, demikian bunyi video yang diposting akun @media_kita19, dikutip Kamis (2 /5/2024)

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Merujuk pada informasi yang terdapat dalam video tersebut, sang pengantin diduga sangat sedih karena dijodohkan dengan pria yang jauh lebih tua darinya.

Rekaman ini sontak menjadi pusat perhatian dan menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan pengguna. Netizen pun tak habis pikir kenapa pihak keluarga mempelai wanita tega menjodohkan seorang perempuan muda dengan lelaki tua untuk dijadikan suaminya.

“Apakah ini sudah musim perjodohan?” tanya akun @gem***

“Nggak kebayang sakitnya,” kata akun @gan***

“Masalah jantung, gak bisa dipaksakan,” tulis akun @ade***

“Udah 2024, gak seindah film santri pilihan bunda,” komentar netizen pemilik akun @ayu***

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *