Usai terungkap, inilah motif pembunuhan wanita di dalam koper tersebut

Polisi menangkap pembunuh wanita dalam koper berinisial AARN di Palembang, Sumatera Selatan. Mayat wanita di dalam koper ditemukan di Sungai Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat.

Berdasarkan dokumentasi yang diterima, AARN tampil muda dengan rambut pendek cepak, kulit coklat, dan tubuh kekar. Dia tidak melawan ketika polisi menangkapnya, dan ketika mereka membawanya ke sebuah gang kecil, dia menyerah.

Saat dibawa ke Polsek Seberang Ulu II Polda Sumsel, ia hanya tertunduk lesu dengan tangan diborgol. Kemudian pada Rabu (5 Januari 2024) Anda akan dibawa ke Jakarta kemarin.

Pelaku ditangkap di Palembang. Tidak ada (tidak ada perlawanan), kata Direktur Humas Polda Metro Jaya Kompol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan seperti dikutip (2/5/2024).

AARN ditangkap bekerja sama dengan tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi, Polsek Cikarang Barat, dan Polrestabes Bandung. Polisi pun berhasil mengidentifikasi pelaku setelah mendapatkan rekaman CCTV pelaku bersama korban RM (50) di salah satu hotel kawasan Bandung.

Ada juga proses terduga pelaku dan korban masuk ke dalam kamar. Ada video terlihat seorang pria keluar kamar sambil membawa koper, ujarnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes AKBP Bandung Abdul Rahman mengatakan, pihaknya selalu berkoordinasi dengan Polres Metro Bekasi untuk mengungkap kasus tersebut. Sebab, pembunuhan tersebut diduga terjadi di kawasan Bandung.

Diduga dibunuh di wilayah Kota Bandung, kata Abdul Rahman.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *