Perasaan makan daging Yakiniku di Jyubaku

TEMPO.CO, Jakarta – Makanan khas Jepang sangat populer di Indonesia, mulai dari sushi, ramen hingga saya yakin. Potongan daging yakiniku biasanya disajikan dengan nasi atau sebagai topping sushi atau ramen. Namun potongan Yakiniku bisa disantap dalam bungkus Jyubako atau kotak bento dengan suasana khas Jepang.

Selain menyuguhkan budaya yang khas Jepang, Jyubako juga memberikan kesan menarik dengan makanan yang bervariasi, kaya nutrisi dan porsi yang terkontrol. Proses memasaknya menggunakan jet cooker. Alat ini mampu menciptakan tingkat kematangan yang merata dan memastikan rasa yang konsisten pada setiap potongan daging panggang.

Menurut Enomoto Okuto, kepala koki Karubi Maru, saat memanggang Yakiniku, sebaiknya dagingnya tidak dipanggang terlalu lama. Yakiniku yang dimasak dengan sempurna menghasilkan daging yang lembut, bertekstur, juicy dan menimbulkan rasa umami.

Selain itu, kami selalu menggunakan daging sapi segar berkualitas tinggi yang dibumbui dengan bumbu Karubi Maru sehingga pelanggan dapat menikmati lezatnya Yakiniku Jepang, kata Enomoto dalam keterangan tertulisnya.

Alfarisi Arifin, Direktur Utama Karubi Maru mengatakan dengan besarnya potensi pasar di bidang kuliner, Beef Yakiniku Jyu dapat memenuhi hasrat pecinta kuliner terhadap kuliner khas Jepang.

Periklanan

“Kami juga mempunyai misi untuk menjadi restoran Yakiniku yang tidak hanya menyajikan makanan lezat, tetapi juga pengalaman bersantap dengan suasana budaya Jepang,” ujarnya.

Menu Yakiniku di Jyubaku di Karubi Maru, Yakiniku Jyu dapat dinikmati secara a la carte atau dalam bentuk paket dengan sup dan lauk pauk dari bahan-bahan halal yang tersedia di Indonesia. Selain Yakiniku Jyu, masih ada hidangan lainnya seperti salad, tama toji, sukiyaki, ayam dan seafood, aneka saus, menu minuman dan hidangan penutup dan masih banyak lagi untuk menunjang gaya hidup sehat para pecinta Yakiniku Jepang.

Kedepannya akan hadir varian masakan baru seperti Mie Daging Sapi Gomtang, Mie Karubi Yakiniku (Kering) serta Kari Kentang Panggang dan Keju yang akan hadir pada bulan Mei 2024. Tak hanya itu, menu baru lainnya yaitu Charsiuw Kamameshi, juga akan diperkenalkan pada akhir Juni 2024. Karubi Maru. Karubi Maru tersedia di Margo City dan Botani Square Mall Bogor. Konsep restoran Jepang ini mengusung tema keluarga dapur terbuka.

Pilihan Editor: Makan sushi ala Omakase penuh kejutan, menu terserah chefnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *