Indodana PayLater Gandeng MAP Zona Adiperkasa, Beli iPhone dan Samsung Gratis Satu Kali Cicilan dan Bunga 0% – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) sebagai salah satu perusahaan pembiayaan melalui layanan Indodana PayLater terus meningkatkan kepuasan pengguna baru dan setia dalam memenuhi kebutuhan belanjanya.

Kali ini Indodana PayLater bersama PT MAP Zona Adiperkasa memfasilitasi pembayaran pelanggan Digimap, Digiplus dan Samsung melalui toko MAP.

Direktur PT Indodana Multi Finance Iwan Dewanto mengatakan kerja sama ini merupakan langkah strategis dalam memperluas pilihan pengguna Indodana PayLater. gadget beserta aksesoris melalui berbagai jenis produk.

“Kerja sama dengan PT MAP Zona Adiperkasa ini diharapkan dapat menjadi jawaban atas kebutuhan pengguna dalam memperoleh produk. gadget unggul dan resmi,” kata Iwan dalam keterangan yang diperoleh FinTechnesia, Kamis (25/4).

Baca juga: Bank DBS Indonesia kucurkan dana untuk Indodana

Farah Fausa Winarsih, Marketing Head PT MAP Zona Adiperkasa mengatakan dengan Indodana PayLater, transaksi Digimap, Digiplus dan Samsung oleh pelanggan MAP bisa lebih mudah dan nyaman. “Juga jangkauan toko kami luas,” kata Farah.

Digimap sebagai Mitra Premium Apple di Indonesia menawarkan produk gadget seperti iPhone, iPad, Macbook, iMac, Apple Watch, dan aksesori. Seperti Airpods dan Airtag.

Sedangkan Digiplus dan Samsung akan menyediakan MAP gadget merek perusahaan terkemuka seperti Samsung, OPPO, Xiaomi dan Vivo. Bersama kasus, adaptor, kabel pengisi daya, headphone, dan aksesori lainnya.

Berbagai produk gadget premium, resmi dan berkualitas tinggi yang tersedia di 50 toko Digimap, 52 toko Digiplus dan 6 toko Samsung by MAP. Tersedia berbagai program untuk pengguna Indodana PayLater mulai dari cicilan 0% hingga gratis satu kali cicilan, promosi berlaku hingga Mei 2024. (Juni)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *