Film Nearing Death tembus 250 ribu penonton dalam 3 hari, Kisah urban legenda Jin Pelaris

TEMPO.CO, JakartaFilm Mendekati kematian yang merupakan film tentang urban legenda jin terlaris produksi Hadrah Daeng Ratu, telah ditonton 246.651 kali pada hari ketiga. Kabar ini dibagikan oleh Rapi Films selaku produser film ini bekerja sama dengan Sky Media, Legacy Pictures dan Rhaya Flicks.

Film Mendekati kematian Ini mencapai hampir 250.000 penonton

Melalui unggahan resmi di Instagram @rapifilm, akun tersebut mengunggah perkembangan jumlah penonton setelahnya Mendekati kematian ditulis oleh Deni Saputra, dirilis Selasa lalu, 30 April 2024, dan di hari pertama telah disaksikan 64.385 penonton. “Terima kasih kepada 246.651 orang yang menonton film Death is Coming,” tulis admin Rapi Films dalam keterangan unggahannya pada Jumat, 3 Mei 2024.

Film Rapi menjangkau pemirsa yang ingin menonton Mendekati kematian pada hari keempat siaran. “Bagi yang mau nonton hari ini, mandi dulu dulu sebelum ke bioskop, jangan sembarangan sembarangan, kalau tidak Nyi Wengi akan tertular.

Mendekati kematian adalah film horor kedua Hadrah Daeng Ratu yang diproduksi oleh Rapi Films setelah film tersebut Sijin, salah satu film box office tahun lalu. Film ini diproduseri oleh Gope T. Samtani.

Wanita jebolan Institut Kesenian Jakarta ini juga merupakan sutradara yang kerap menggarap film film hororsalah satunya akan tayang pada tahun 2024 Mandi mayat, Kesepakatan Gaib Makmum jaga Pocong Aku tahu kalau kamu mati A Film Jumat malam.

Sinopsis filmnya Mendekati kematian

Periklanan

Film horor Sunda ini menampilkan seorang ibu bernama Sekar Shareefa Daanish. Ia berusaha menghidupi ketiga anaknya yakni Dani (Daffa Wardhana), Ratna (Caitlin Halderman) dan Dodi (Shakeel Fauzi Aisy) seorang diri dengan membuka stand makanan.

Akhir-akhir ini ia merasa khawatir karena barang-barangnya selalu rusak segera setelah makanan disajikan di warungnya. Sekar akhirnya memutuskan untuk menemui Mak Ambar yang diperankan Dewi Pakis, dukun yang memasang “pelaris” di tokonya.

Namun ternyata terjadi hal yang tidak disangka-sangka, Mak Ambar meninggal dunia. Sejak saat itu, jin yang membantunya menjual usahanya terus meminta nyawanya hingga Sekar dirasuki setiap malam. Ketiga anaknya berusaha mengobati Sekar, namun upaya tersebut malah membahayakan nyawa mereka dan keluarga.

Pilihan Editor: Film Mendekati Kematian terinspirasi dari kisah nyata, inilah pesan yang ingin disampaikan



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *