Fakta menarik konser Wait for Me di Bandung, pembeli tiket didominasi oleh kaum hawa dan kaum milenial

CANTIKA.COM, Jakarta – Ribuan tiket konser Sheila’s 7’s bertajuk Wait for Me di Bandung terjual habis atau Terjual habis kurang dari 2 jam sejak dibuka pada hari Rabu 1 Mei 2024 pukul 10.00 WIB. Karena itu, proses penjualan tiket pun terganggu situs web Yang mana kesalahan karena pembeli buru-buru masuk ke lokasi.

Promotor mengatakan pembeli didominasi oleh perempuan dan generasi milenial. Pembeli tiket konser Sheila di 7 Wait for Me Bandung didominasi kaum hawa yang menyumbang sekitar 70 persen dari total penjualan.

Keseimbangan antara Generasi Z dan Milenial adalah 41 persen dan 59 persen. Angka tersebut tak jauh berbeda dengan penjualan tiket di empat kota sebelumnya.

Sheila dalam sistem penjualan tiket 7 konser

Pihak penyelenggara mengatakan, penjualan tiket konser Sheila on 7 di 5 kota berjalan lancar dengan sistem data setiap pelanggan hanya boleh membeli satu tiket.

Dukungan sistem yang canggih tersebut juga dibuktikan dengan keberhasilan pembelian tiket di website resminya yang terintegrasi dengan Loket X, dimana barcode tiket hanya dapat diperoleh melalui aplikasi. “Kami menggunakan sistem baru di mana setiap data hanya dapat digunakan untuk satu tiket.

Aplikasi Loket X kini menduduki peringkat teratas App Store dan Play Store pada kategori hiburan. “Kami berharap seluruh Sheilagank dapat merasakan pengalaman aman dalam membeli tiket ini,” ujar Faqih Mulyawan, CEO GoldLive Indonesia dalam siaran persnya. Tempo pada hari Rabu 1 Mei 2024.

Ciptakan kenangan indah bersama Sheila at 7 di Bandung

Antusiasme Sheilaganka yang besar ingin bertemu dengan pujaan hatinya, ditonjolkan oleh Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara selaku promotor yang berharap konser ini dapat membawa kenangan indah bagi seluruh penonton. “Bandung memang menawan tidak hanya secara visual, tapi juga emosional. Emosi itulah yang ingin kami hadirkan, keceriaan dan nostalgia akan kami hadirkan di sini. Kami berharap bersama band legendaris Sheila on 7 dapat memberikan kenangan nuklir yang menyenangkan bagi pengunjung. ,” kata Andri.

Pilihan Editor: Perang Tiket Konser Sheila on Bandung ke 7 Hari Ini, Website Dipenuhi Pembeli

KEAJAIBAN

Hallo sahabat cantik, ayo update informasi dan inspirasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *