ETF di Hong Kong tidak bisa membuat Anda bahagia, mata uang kripto sedang jatuh


Jakarta, CNBC Indonesia – Pasar kripto kemungkinan akan ambruk hari ini, Selasa (30 April 2024) di tengah keruntuhan dana yang diperdagangkan di bursa spot kripto (ETF) Hong Kong.

Mengacu KoinMarketCap Pada Selasa (30 April 2024) pukul 07:11 WIB, pasar kripto cenderung melemah. Bitcoin naik 0,81% menjadi $63,755.75, sementara berada dalam kisaran negatif 4,66% setiap minggu.

Ethereum berada di zona merah 2,1% dalam 24 jam terakhir dan cenderung stagnan di 0% selama seminggu

BNB mencatat depresiasi harian sebesar 1.3% dan penurunan mingguan sebesar 2.25%.

Begitu pula dengan Dogecoin yang berada di wilayah negatif sebesar 2,86% dalam 24 jam terakhir dan anjlok sebesar 11,34% dalam tujuh hari terakhir.

CoinDesk Market Index (CMI), yang mengukur kinerja tertimbang kapitalisasi pasar dari pasar aset digital, naik 0.5% menjadi 2,529.5 Open interest naik 0.13% menjadi $55.95 miliar.

Sedangkan indeks ketakutan dan keserakahan yang dilaporkan dari coinmarketcap.com menunjukkan angka 57 yang menunjukkan bahwa pasar berada pada fase netral dengan kondisi ekonomi dan industri kripto saat ini.

Dikutip dari meja koin.comdebut dana yang diperdagangkan di bursa spot kripto (ETF) Hong Kong yang akan datang belum memicu antusiasme di kalangan investor.

Namun demikian ETF bitcoin dan eter spot Hong Kong akan mulai diperdagangkan pada Selasa pagi waktu setempat, dengan debut yang akan datang tidak menghasilkan tingkat antisipasi yang sama menjelang peristiwa tersebut seperti demam yang mendahului ETF bitcoin spot AS.

Pasar kripto telah bergerak sideways selama beberapa minggu terakhir karena kurangnya kisah investasi yang kuat untuk mendorong harga, mengambil jeda dari rekor harga BTC yang memecahkan rekor bulan lalu serta hiruk pikuk altcoin dan memecoin.

RISET CNBC INDONESIA

[Gambas:Video CNBC]

Artikel lain

Bitcoin jatuh ke $39,000, mata uang kripto melonjak bersamaan

(putaran/putaran)


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *